Glamping di Wonosobo Dengan View Telaga Menjer


Wonosobo memang nggak pernah lelah untuk menyajikan pemandangan yang memanjakan mata. Ada berbagai tempat wisata yang membuat kami berdua betah untuk berlama-lama di daerah yang terkenal dengan kuliner Mie Tengklek itu. 

Awalnya mau ke Magelang tapi terdampar di wonosobo gara-gara, istri pengen menginap di glamping dengan view Telaga Menjer langsung. 

Menikmati perjalanan ke Wonosobo lewat jalur Temanggung disajikan pemandangan yang segar, dengan hamparan jalanan yang menanjak dan turunan dengan view yang memanjakan mata.


Sampai di Wonosobo kita berdua langsung menuju tempat menginap, kali ini kita berdua memutuskan untuk staycation di glamping, yakni The Heaven Glamping yang memang viewnya langsung Telaga Menjer. 

Baru datang saja sudah disuguhi welcome drink berupa teh poci lengkap dengan gula batu. Setelah sejenak melepas lelah, kami berdua pesan makan siang yang sangat praktis tinggal telepon saja dari glamping terus diantar deh, menunya beragam. 


Oh iya, kami berdua menginap di glamping tipe duluxe yang ada sofa panjang dan fasilitas lengkap. Tempatnya luas dan bersih, kamar mandinya berlokasi di belakang glamping dan privat. 

Menginap di glamping ini juga bisa pesan barbequan untuk malam, lengkap ada kompor dan bangkunya juga. 

Oh iya buat yang laper, nggak perlu panik karena ada cafenya juga. 

Lokasi glamping yang nyaman dan tenang membuat kita berdua semakin betah.

Selain itu, kami berdua juga memutuskan untuk ke Dieng, menyusuri perkebunan teh, menyusuri Telaga Menjer dan singgah ke Kahyangan skyline. 

Intinya setiap perjalanan yang kita berdua lakukan menjadi me time dan menciptakan kenangan yang nggak terlupakan. 

Tidak ada komentar